Current Issue
Didaktika Aulia merupakan jurnal ilmiah kajian pendidikan yang khusus mempublikasikan karya-karya ilmiah yang belum pernah diterbitkan. Jurnal ini terbit berkala dua kali dalam setahun yaitu pada periode Januari-Juni dan periode Juli-Desember oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Aulia Bogor. Redaksi mendorong bagi para Guru,Dosen, dan akademisi untuk dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam bidang pendidikan. Ketentuan naskah yang diterima adalah berupa ringkasan laporan penelitian yang orisinal maupun hasil kajian pustaka ilmiah. Terbit perdana Februari 2021.
Articles
-
PENGARUH KINERJA PENGURUS PONDOK TERHADAP KEDISIPLINAN SANTRIWATI Studi Kasus di Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Al-Falakiyah Bogor
-
PENGARUH METODE QIRA’ATI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA KELAS VIII Studi Kasus di MTS Tahfidz Al-Falakiyah Pagentongan Kota Bogor
-
PENGARUH PROFESIONAL GURU PAI TERHADAP HASIL BELAJAR Studi Kasus di SMP Gema Akbar Sentosa Cibungbulang Bogor
-
PENGARUH METODE QIROATI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN Studi Kasus di MI Mujahidin Bogor
-
PENGARUH MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS TERHADAP KEMAMPUAN BACA TULIS AL-QUR’AN Studi Kasus di SDS Citra Qur’ani Pamijahan Bogor
-
PENGARUH METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN TAJWID Studi Kasus di MTs Tahfizh Al-Falakiyah Kota Bogor
Didaktika Aulia merupakan jurnal ilmiah kajian pendidikan yang khusus mempublikasikan karya-karya ilmiah yang belum pernah diterbitkan. Jurnal ini terbit berkala dua kali dalam setahun yaitu pada periode Januari-Juni dan periode Juli-Desember oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Aulia Bogor